Cara Membuat Link Postingan Blog Ke Banyak Group Facebook Tanpa SPAM

Cara seperti ini merupakan salah satu cara mudah meningkatkan traffic pengunjung blog. Adanya postingan ini, saya berharap para newbie, blogger dan sobat sekalian bermanfaat untuk menunjang blog kalian.

Ada banyak teknik di Facebook yang memungkinkan sobat untuk mengarahkan langsung lalu lintas blog dalam beberapa jam. Kerugian terbesar dari Facebook adalah, pertumbuhannya. Hal ini membuat Facebook membatasi user dari spamming link website dalam wilayah mereka. Sobat mungkin telah mengamati Facebook mengirim pesan peringatan untuk memperlambat aktivitas spam. Ini bukan masalah besar, karena saya akan mengungkapkan bagaimana sobat dapat memposting ribuan link sobat di Facebook tanpa spamming.

Cara Membuat Link Postingan Blog Ke Banyak Group Facebook Tanpa SPAM

Hal yang pertama yang anda harus lakukan adalah mengumpulkan email facebook group sebanyak mungkin, karna semakin banyak semakin baik. Untuk percobaan silahkan Download 100 Alamat Email Facebook Group lalu simpan di tempat yang anda harus ingat. Setelah semuanya selesai, kemudian lakukan tahap-tahap di bawah ini :
 
Langkah 1: Buat akun Gmail yang Anda tidak peduli jika hilang atau dibanned oleh Mbah Google.  
Langkah 2: Buat akun Facebook dengan akun Gmail ini, dan kemudian JOIN Group Facebook sebanyak mungkin.  
Langkah 3: Tunggu persetujuan dari semua Group Facebook sobat telah diminta untuk bergabung.
Langkah 4: Pergi ke Gmail dan menulis surat.
Langkah 5: Tambahkan semua alamat email group facebook dikumpulkan untuk Penerima dan menulis Subjek kecil ataupun Isi. 
 
 
Langkah 6: Sekarang klik Send ke push mail ini untuk semua kelompok yang telah ditambahkan di atas. Dalam surat ini, saya mengirimkan surat sampel untuk 90 Group Facebook.
Catatan : bahwa posting sobat akan diposting hanya pada kelompok di mana sobat adalah anggota. Begitu klik Kirim, dalam waktu 2 detik pesan sobat akan diposting dalam 90 kelompok tanpa pemberitahuan spam. Anda selalu bisa kembali dan memeriksa kelompok untuk konformasi